Sabtu, 02 April 2011

Wajah Tua

aku udah nyari foto yang gaul banget n narsis abis buat pp. tapi tetep aja orang nggak percaya kalo aku MASIH SMP. masya Allah. orang abiku sendiri aja bilang kalo foto yang sekarang aku pakai jadi foto profil fb mirip banget ma umiku yang umurnya dah kepala 4! emang aku setua itu kah? padahal pp itu pake seragam sekolahku lhoo. seragam batik pula. kan keliatan banget kalau masih SMP. trus, kalau ketemu orang yang belum kenal atau barusan kenalan, mereka pasti ngira umurku 1 atau 2 tahun lebih tua daripada umurku yang sesungguhnya. kalau kalian bingung, aku kasih contoh deh! misalnya neh dulu pas gua kelas 7 naek kelas 8 (libur kenaikan kelas ceritanya), kakak kelasku yang naik ke SMA ngira gua kelas 8 naek ke kelas 9. sekarang waktu gua kelas 9, banyak yang ngira gua dah SMA. whattsssss?!!?! ntar kalo gua dah SMA, jangan-jangan banyak yang ngira gua dah kuliah kali yaa --" beehhh,, parrah. terus, pernah nih asma gua kumat. gua langsung minta abiku buad nganter ke rumah sakit. waktu nunggu suster ngambil alat nebuliser, gua nunduk cz ngantuk banget. eh, si suster pas dateng bilang "buk, njenengan ta ingkang badhe dinebul?" (bu, kamu kah yang akan dinebul?). TUHAAAAAAAN. emang gua kayak ibu-ibu kah? lebay deh sus! gua masih ESEMPE..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar