Kamis, 31 Maret 2011

Nabung Buat ke Bali

Kemarin, Widya Prima (bimbelku tersayang) ngasih edaran untuk holiday ke Bali. Biayanya 400 sekian ribu rupiah untuk 3 hari dua malam. Peserta yang diperbolehkan ikut cuman kelas 8 ke atas. So, adik gua yang masih duduk di kelas 6 SD (padahal badannya kayak anak SMP) gak bakalan ikut en ngerepotin gua #ketawalicik. Hhaha :D Gua punya rencana bakalan ngikutin nih program. Seccaraa, masa' masa-masa indah jalan-jalan ama temen-temen yang cuman setahun sekali dilewatin? Tahun depan belom tentu ada pula! Kan tahun depan insya Allah dah SMA and kemungkinan besar nggak ada yang bimbel lagi. Kalaupun ada yang bimbel, mungkin mereka mau nyoba bimbel lain atau dengan kata lain nggak di WP. Maka dari itulah aku pengen banget ngikut holiday kali ini! Kan satu kelas dari SMP yang berbeda, pastinya akan lanjut ke SMA yang beragam pula.
Tapi timbul sebuah masalah. Kalau Spada Joe (sekolahku tersayang) liburannya juga ke Bali, tekor donk kantong ortu gua! >,< Padahal tahun ini gua plus adik gua sama-sama nglanjutin sekolah ke tingkat selanjutnya. Apa nggak butuh biaya banyak buat bayar pendaftaran, uang gedung, seragam, dll? Lagipula, ulang tahunku kemarin pun menghabiskan banyak uang gara-gara kehadiran BeAT-ku sayank. Yahh, gapapa deh, sekali-sekali kado ultahnya yang mahal tapi awet dan bermanfaat. :p
Untuk itu, mulai sekarang aku berusaha nahan segala keinginan untuk ngemil yang menjadi hobiku sejak masuk SMP. Karena dengan begitu, uangku nggak keluar terlalu banyak dan bisa dibuat ke Bali yang dengan teman-teman Spada Joe. Cause dari sononya emang aku ini kepingin ikut ke Bali dua-duanya. Ya bareng WP, ya bareng Spada Joe. Yahh, walaupun berat banget, tapi inilah perjuangan. Kalau mau something, ya harus berjuang untuk dapetin itu dan berdoa tentunya. Selain itu niat yang kuat juga harus dijaga biar semangat untuk melakukannya tetap ada. Spirit, Sha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar