Selasa, 08 Maret 2011

Hari Ulang Tahun

Jombang, 9 Maret 2011

Hari ulang tahun. Bagi sebagian orang hari itu merupakan hari bahagia mereka. Tapi bagiku tidak. Hari terasa biasa-biasa saja. Nothing special. Hal ini dikarenakan jatah umur yang telah Allah berikan kepada kita berkurang. Usia kita bukannya nambah, tapi justru sebaliknya. Untuk itulah kita pantas bersedih bila hari terus berlalu. Kematian semakin dekat, namun pahala belum kunjung berlipat.
Beberapa orang justru merayakannya dengan pesta. Bahkan kalangan selebritis menghabiskan dana yang cukup besar untuk merayakan hari kelahiran anaknya. Aku tahu, uang bukan masalah besar bagi mereka. Namun bila uang tersebut digunakan untuk memberi makan anak yatim-piatu, pahala yang didapat bukan kecil lagi nominalnya. Selain berubah dari kesiaan, uang itu juga bisa membahagiakan mereka yang membutuhkan.
Hari ini aku bangun dengan umur yang baru. 15 tahun. Usia yang cukup muda memang, tapi tak semuda pahit kehidupan yang terus berjalan. Untuk itu aku kan berjuang, mendewasakan hati untuk memilih keputusan yang bijak, semakin menata hati agar tak terpengaruh jerat setan yang sesat, juga menjaga diri agar tak menjual murah harga diri dan terpikat pergaulan yang salah. Semoga Allah SWT selalu membimbing dan melindungiku. Amin :)

Rumaisha 'sasha' Milhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar