Sabtu, 18 September 2010

mencari bakat

di tivi, kita banyak menjumpai berbagai ajang pencarian bakat..
tak sedikit yang berjuang susah payah untuk mencapai ketenaran..
kalau dilihat sisi positifnya sich, baguslah buad ngembangin bakat..
tapi pertanyaan besarnya, apa nggak ada ajang penampil bakat dalam bidang akademis??
kugk yang ditampilkan cumand bakat dalam bidang entertain??
tak taulah,, siapa yang akan menjawab pertanyaan 'nggak penting'ku itu..

di sekelilingku aja nich,, masih banyak anak yang belum bisa meng-explore kemampuannya..
bahkan tak jarang yang belum menemukan bakat apa yang terpendam di dalam diri mereka..
seperti saya sendiri,, berulang kali memikirkan dan mencari tahu sampai berani melakukan hal-hal baru untuk menggali potensi saya sebenarnya..
namun,, sepertinya harapan itu masih jauh..
hingga kini,, saya belum menemukan titik terang dalam tujuan pencarian jati diri saya..
aku berharap,, ada orang yang mau membantu saya dalam menemukan 'siapa saya sesungguhnya',,
karena walaupun saya sudah berusia 14 tahun dan belum bisa mengembangkan potensi saya,,
saya akan tetap berusaha..
karena, tidak ada kata 'terlambat' dan juga mengacu pada kalimat 'lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali' adalah pedoman saya walaupun 'lebih baik lagi kalau tidak terlambat'...
(mbulet kalimatnya, wahaha :D)

1 komentar:

  1. Sebenarnya kalau dibilang mencari bakat agak kurang tepat ya, karena bakat itu sebenarnya sudah ada pada masing2 individu. Yang lebih tepat adalah menemukan dan mengembangkan bakat.
    Kalau sampai sekarang mbak Sha merasa belum mempunyai bakat, rasanya kurang benar. Sudah punya tapi belum tergali. Untuk itu, harus tetap banyak mencoba hal2 baru, mengasah kemampuan yang sudah dimiliki, dan mencari ilmu sebanyak2nya. Yups, selamat mencari jati diri. Wish u all d best

    BalasHapus