Sabtu, 04 Desember 2010

Rasa Apa Ini?

ingin rasanya aku berteriak ..
melimpahkan semua rasa ini ..
bahkan kalau perlu , akan ku proklamasikan ke seluruh dunia tentang perasaan ini ..
sayangnya , aku sendiri bimbang tentang semuanya ..
semua yang bergemuruh dan menggebu di dalam dada , menembus pikiran , dan menantang logika ..
bahkan , definisi hal ini telah terpendam di balik arti sebuah kisah ..
mengapa ini terjadi ??
mengapa harus aku ??
antara fakta dan imajinasi teraduk dalam sebuah memori ..
realita sekolah dan kehidupan remaja memang menyesakkan ..
tapi aku ingin menjabat kesuksesan itu ..
bahagia dengan apa yang aku inginkan , tanpa harus mengalami hal-hal yang tak pernah terbayang ..
demi menggapainya , aku terus berjuang , walau dengan tetesan darah yang akan mengalir keluar dari jalurnya dan menembus jalan pintas yang menyedihkan ..
tunggulah , aku akan mendapatkanmu dan semua anganku dengan seorang Sasha dan jalan mozaik baru ..

depan laptop , 4 desember 2010

Rumaisha Milhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar