Selasa, 14 Desember 2010

Putaran Hebat di Kepalaku

entah apa yang ada dalam pikiranku , semacam gasing yang berputar di dalam angin puting beliung. susah dilihat memang. tapi, itulah definisi kecil tentang suatu gangguan pada kepalaku. kata orang, hal ini nggak begitu penting, tapi bagiku sangat mengganggu. aku ingin menyingkirkannya, membuangnya jauh, namun susah. putaran itu tetap saja diam menanti tuk membuat kerusakan selanjutnya. tolonglah, carikan obat ataupun orang yang tepat tuk menyembuhkannya! karena belakangan aku tahu, bahwa sesuatu itu adalah hal dimana aku memikirkan kamu, dia, mereka, dan diriku sendiri. janganlah mengira kaulah satu-satunya yang membuat otakku buta! banyak hal dan tak sedikit orang yang membangun hunian tak nyaman di balik rambutku. aku ingin membersihkannya, mengeruk sedikit demi sedikit semua kotoran badai itu hingga kain putih akan bersinar seperti sedia kala. juga, agar aku tak perlu lagi pusing-pusing melimpahkan kekesalanku pada selembar kertas ataupun menari di atas keyboard karena tak ada seorangpun yang tahu keberadaanku dan jiwaku yang menunggu nasibnya berubah sambil terus berdoa dan berusaha ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar