Kamis, 04 November 2010

Keinginan Besar Akan .... HELM !!!

di jaman yg semua serba maju dan gaul ini,,
aku terpuruk tanpa kehadiran sebuah helm gaul yg bisa menyelamatkan nyawaku dan mampu tuk membebaskanku dari kejaran polisi..
retro pun menjadi mode,, setelah INK dan KYT biasa tak mampu lagi menembus pasar..
dengan helm gratis pemberian pabrik tempat daddyku bekerja,,
aku bergaya dengan supra fit lamaku..
dari rumah ke stasiun untuk memarkirkan si supra fit,,
beranjak ke sekolah,,
kemudian pulang dan menjemput adik-adikku,,
berangkat dan pulang les,,
semua dengan tampilan NTC merah menyala di kepalaku..
aku emank ngerasa biasa aja dengan kondisi ini,,
karna situasi di rumah yg helm SNI cuman ini..
satunya non SNI,, satunya gratisan dari honda yg warna putih guedhe ituh..
tak masalah bila pelindung kepala yang kegedhean itu menemaniku selalu,,
tapi,,
kenapa aku nggak bisa ngikutin mode sekalliiiiiii aja??
kalau pas les,,
adikku yang gedhenya melebihi aku nggak pake helm dengan kondisiku yang belum mempunyai SIM,,
gimana nggak ketangkep polisi coba'??
please, dech!!
beliin adik gua helm!!
yang BMC ajalah,, murah!!
gua juga oke-oke aja pake NTC..
coz aku dah berniat beli helm pake uang sndiri wlaupun lum dkasih ijin ma ortu gua ..
yang penting gua selamat dari maut en ngos*an dikejar polisi..
gua bersyukur banget dah punya helm daripada harus pake helm non SNI..
walaupun sebenernya dari lubuk hati gue yang paling dalem,,
gua pengen sekali aja 'nggaya' pake INK retro abu-abu atao INK abu-abu yang biasa alias non retro..
biarlah adik gua aja yang pake NTC gua !!
haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar