Kamis, 01 Juli 2010

foto lama

Membuka foto-foto lama memang menyenangkan. Banyak kenangan manis tersimpan di dalamnya. Apalagi jika kita membandingkan kondisi fisik kita di masa kecil dengan kita yang sekarang, pasti bibir kita akan tersenyum tanpa dipandu.



Suatu hari ibu saya menyuruh saya untuk meng-scan foto-foto lama keluarga kami. Di dalamnya terdapat foto saya ketika saya masih bayi dan foto-foto ketika orang tua saya menikah. Sederhana memang, namun sungguh berkesan. Contohnya saat saya melihat sebuah foto dimana saya merangkak dengan senyum mengembang di pipi gembul saya. Saya begitu kaget ketika tahu bahwa bayi tersebut adalah saya! Sungguh berbeda! Andai saja saya masih gendut seperti dulu, mungkin saya tetap imut dan lucu seperti dulu. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar