Sabtu, 23 Oktober 2010

Pertemuan Singkat 22 Okt 2010

kemaren,, aku kan bawa lepy buad klompokan sejarah ..
niatnya sich abiz pulank skulah lgsung kerja ..
tpi si novia disuruh ibunya pulank dulu ..
akhirnya,, dripda klamaan,, klompokannya di rumah novia ..

sbelum nyampek di sna,, aku ma intan beli jus di JB alias Jus Bersinar ..
(uwenagk pol, chuy !)
smpek di rmh novia,, kita naruh taz n dtinggal mbuletd ngmbil sirup ma novia ..

dripda suntuk di dlem rumah,, aku kluar rumah n duduk" ngehadap ke arah timur (guaya! pdhal niatnya sich liatin rmh di sberang sna!) ..
ga lma stelah ngobrol ma intan,, sesosok lelaki pake hem item msuk k rumah itu ..
ya,, dialah yg kutunggu !!
2 taun ga ktemu n 2 bln lalu simpangan di jlan ga ckup mmbuatku lega ktemu dia!!
aku tarik dech si intan ke rumah itu (nepsongku kumat!) ..
smpai di dpan rumah blok F1 itu,, aku khilngan kotak suaraku !!
masa' mau manggil nmanya aja susah ?!
akhirnya,, kmi brdua mbalik ke rumah novia ..
ga smpe 2 menit kmi bertiga ke sna lagi manggil" nma itu biar si empunya nama kluar ..
pintu dibuka dkit,, kreeeek ..
*deg*
seorang cwok yg dah tmbah gedhe trsenyum ke arahku ..
suweeeeer,, tmbah cool aja nech anagk !!
ga kaya aku,, tmbah lama tmbah koplak aja .. haha :D
aku dan dia pun ngobrol dgn canggung ..
mklumlah,, sungkan !! dah esempe !! masa' cwek nyamperin cwok ?? ga kbalik tah??
kaos merah berbalut hem hitam itu membalut dadanya yg jdi mkin bidang..
aku ingat,, dlu wktu kami skelas,, dia kurang lbih 10cm di bwahku ..
skrang,, aku 15cm di bwah dia !!
ngiri dech !! nech cwok makan apaan kogk bsa ngbikin tmen" cweknya pda klepek" ??
ga sampe 10 menit,, aku dah ga betah liat matanya (abiz,, dy ngntuk sich!) ..
dripda ngrepotin dia,, aku pamit pulang ..
kasian dia,, mau bubug siank aja hrus ada hama kyak aku ..
hehehe ..

prtemuan yg sangat singkat itu dah mmbuatku lega telah mnyambung silaturahmi kmbali dgannya ..
(alasan!)
hey boy !!
kalo ada kmpul" breng,, join dunkzz !!
biar aku ga canggung gituh ,,
haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar